BELAJAR MARKETING STRATEGI
MARKETING STRATEGI
Kepuasan pelanggan adalah salah satu strategi marketing
Kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan antara apa yang dia terima dan harapannya (Umar, 2005:65). Seorang pelanggan, jika merasa puas dengan nilai yang diberikan oleh produk atau jasa, sangat besar kemungkinannya menjadi pelanggan dalam waktu yang lama.
Menurut Philip Kotler dan Kevin Lane Keller yang dikutip dari buku Manajemen Pemasaran mengatakan bahwa Kepuasan Konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan (2007:177).
di HSSCenter kami membuat kelas Marketing Strategi dengan Kepuasan Pelanggan
anda dapat mengikuti marketing strategi setiap hari jum'at Pukul 14.00 WIB di Kantor HSSCenter, Jl.Dempo Raya Sawah Lebar Kota Bengkulu
Wa 085292696737
Komentar
Posting Komentar